You Are Reading

0

HEART WARE

HEARTWARE Kamis, 09 April 2009
SALAM HANGAT

Pembaca yang budiman, blog ini adalah terjemahan hati dari berbagai kisah penulis, persahabatan, alam sekitar, dan cinta. Heart Ware ( Perangkat Hati ) ini penulis sembahkan sebagai ungkapan ekspresi luapan emosi.

Ungkapan ini mungkin tak berarti bagi sebagian pembaca, namun inilah yang penulis mencoba jujur tentang apa yang ada di lubuk hati. Inilah terjemahan hati yang tercantum dalam sebuah " Heart Ware ".

Sebagian isi blog ini juga ada beberapa maillist yang ada di internet. Penulis beranggapan, bahwa penulis perlu untuk melampirkan dan menyimpannya sebagai hikmah bagi kita sekalian. " Ambillah hikmah dari sumber manapun " Ali Bin Abi Thalib, sahabat nabi yang dikenal paling alim. Untuk itu apabila ada yang merasa terganggu dengan isi blog ini, penulis minta maaf dan mohon masukan yang bisa membawa kita dalam damai .

Demikian uraian mukadimah ini penulis larikkan sebagai pembuka hati. Apabila ada kekurangan minta maaf dan mohon dukungan, kritik, serta sarannya demi kebebasan ungkapan hati kita sekalian.

Semoga bermanfaat, Amin.

Ajuzz Iyant CYU24 Sugiyanto
INDONESIA 2009


0 komentar:

Posting Komentar